Rencana Peluncuran Buku Anti Islam

Berita di Republika On line yang aku baca hari ini, Selasa 16 Pebruari 2010 bikin empet aja. Ini berita tentang Geert Wilders, anggota Parlemen Belanda yang sempat bikin kita umat Islam meradang gara-gara film "Fitna"nya. Kali ini dia kembali bikin ulah. Rencananya, hari ini si Belanda satu ini punya rencana mau meluncurkan buku yang isinya juga tentang penghinaan terhadap Islam, judulnya "Islamofobie?"
Dan rencananya lagi  peluncuran buku tersebut akan dihelat di ajang Internasional yang bernama The Word Forum, ya paling-paling forumnya orang-orang yang ketakutan akan kebangkitan Islam. Dan syukurnya acara peluncuran buku murahan itu dibatalkan.
Penanggung jawab lokasi The World Forum menyatakan, mereka tidak siap dengan gangguan keamanan yang potensial terjadi akibat peluncuran buku tersebut. Buku 'Islamofobie?' sendiri ditulis oleh aktifis anti Islam dan pengikut Partai Merdeka, Frans Groenendijk. Partai tersebut merupakan partai oposisi di Belanda yang dipimpin oleh Geert Wilders.
Anggota Partai Hijau yang beraliran kiri, Tofik Dibi, mengaku menyayangkan pembatalan peluncuran buku anti Islam itu. "Panitia konferensi terlalu ketakutan." ujarnya. Padahal, menurut informasi yang diterimanya, hingga saat ini tidak ada ancaman yang diterima  pihak penyelenggara.

Sumber : Radio Netherland

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya