Sapi Berkepala Manusia, Pertanda Apakah Ini?

Jum'at 5 Rabiul Awal 1431 H, berketepatan dengan19 Pebruari 2010.

Berita yang cukup menghebohkan hari ini tentang sapi berkepala manusia. Berita ini selain di muat di sejumlah situs surat kabar online, juga menyebar luas di jejaring sosial, Facebook.


Menurut Narto, petani  yang juga pemilik sapi warga desa Sumber, Kecamatan Tambelangan, Sampang, Madura, anak sapi berkelamin jantan ini berkepala bundar, berdahi, lengkap dengan pusar dan bulu di sekitar kepala berwarna hitam layaknya rambut kepala manusia.
Anak sapi yang lahir pada hari Senin (15 Pebruari 2010) dini hari itu tidak mau makan rumput layaknya anak sapi pada biasanya, tetapi hanya mau makan makanan yang biasa dimakan oleh manusia. Padahal sang pemilik sudah berulangkali mencoba untuk memberinya rumput, tetap saja anak sapi itu tak mau makan, tetapi ketika dikasih nasi justru dimakannya.
Sampai dengan tulisan ini dipostingkan belum ada penjelasan secara ilmiah dari Dinas Peternakan Sampang tentang sapi milik Narto yang lahir dengan kepala mirip manusia tersebut.
Sementara warga dari sejumlah desa di wilayah Kecamatan Tambelangan terus berdatangan untuk melihat keanehan sapi yang oleh sebagian orang diyakini sebagai sapi ajaib tersebut.

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya